Keahlian Kami

Proyek dan Produk

Jenis Proyek Jenis Tracking Kategori Produk
Ad Hoc Weekly Personal Care Telecomms & Durables
Tracking Bi-Weekly Household Care New Tech/E-Commerce
Link/PV Monthly Baby/Child Care Public & Social
Quarterly Healthcare Automotive
Semesterly FMCG Cigarette
dsb F & B Alcohol

Metode Kuantitatif

F2F In-Home Interviews

Wawancara singkat yang dilakukan dengan mengunjungi kediaman responden yang telah ditentukan atau yang dipilih secara acak dalam satu wilayah, interval, atau periode tertentu.

Retail Audit

Mengevaluasi dan melaporkan kualitas keseluruhan suatu lapak usaha dengan mengecek kesediaan produk atau melakukan mystery shopping.

Central Location Tests (CLT)

Wawancara terhadap responden undangan yang memenuhi syarat dan sudah direkrut terlebih dahulu atau direkrut secara langsung dalam satu radius, perimeter, atau wilayah tertentu.

Street Intercept Interviews

Wawancara    yang    dilakukan    dengan    memilih    secara    acak    dan mewawancarai pejalan kaki di tempat umum, tempat acara, dsb.

Metode Kualitatif

In-Home Visit

Observasi tatap muka nan mendalam yang dilakukan di kediaman responden terkait perilaku atau interaksi mereka dengan atau terhadap suatu objek atau peristiwa.

B2B Surveys

Survei  yang  didesain  secara  khusus  untuk  memperoleh  data  yang berkaitan dengan bisnis langsung dari para pelaku usaha itu sendiri.

Focus Group Discussion (FGD)

Diskusi santai terkait suatu topik tertentu yang acapkali melibatkan enam sampai dengan delapan responden dan dipimpin oleh seorang moderator.

Daring - Diadakan melalui layanan video conferencing seperti Gmeet atau Zoom.

Luring - Responden, klien, dan moderator berada di satu tempat yang sama.

Hibrida - Responden berada di satu tempat, sedangkan moderator dan klien hadir melalui layanan video conferencing, atau sebaliknya.